Cerita Dewasa


Cerita dewasa adalah sebuah cerita yang banyak dicari oleh orang yang sudah dewasa, baik fisik maupun fikirannya. Jika anda sudah berusia 17 tahun ke atas dan sudah menikah, silahkan simak berikut ini sebagai bahan pengetahuan agar hubungan dengan istri bisa lebih harmonis.

 

Tentunya sudah tidak asing bagi anda istilah “ejakulasi dini”. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya. Ini sangat ditakuti sebagian besar kaum pria. Pria manapun tak akan mau bila menderita ejakulasi dini karena akan menganggu keharmonisan hubungan. Dan akan merasa bersalah karena tidak bisa membahagiakan istri secara maksimal.

 

Sebenarnya apa sih yang menyebabkan ejakulasi dini?

Menurut wikipedia bahasa indonesia,

  • Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh adanya suatu gangguan yang bersifat psikofisiologik. Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini, yaitu hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita.
  • Kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali merupakan bagian dari situasi dan hampir semua penderita dapat mengendalikan ejakulasi selama masturbasi. Hubungan seksual terlarang dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya kecemasan. Adanya ketidakpuasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah ejakulasi dini.
  • Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa.
  • Kurang berfungsinya serotonin, suatu bahan neurotransmiter yang berfungsi menghambat ejakulasi.
  • Gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi). Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.

Tanda-tanda ejakulasi dini:
Menurut lembaga ISSM, gejala ejakulasi dini primer adalah sebagai berikut,

  • Ejakulasi selalu terjadi atau hampir selalu terjadi pada satu menit penetrasi miss V.
  • Ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi miss V
  • konsekuensi negatif pribadi, seperti stress, frustasi dan atau menghindari keintiwan seksual.

 

Cara mencegah atau mengatasi ejakulasi dini :
Menurut yang saya baca di wikipedia bahasa indonesia adalah Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini. Pertama, dengan seks therapy. Kedua, menggunakan obat untuk mengontrol ejakulasi. Ketiga, dengan operasi syaraf. Cara pertama dan kedua banyak dilakukan dan memberikan hasil yang cukup baik. Tetapi cara ketiga walaupun pernah dilakukan di negara tertentu, sampai kini ternyata tidak populer dan tidak banyak digunakan.

 

Tapi, berdasarkan hasil googling ternyata ada cara yang sangat mudah dan murah meriah untuk mencegah atau mengatasi ejakulasi dini. Bahkan, dapat meningkatkan kekerasan “senjata pria” sehingga bisa tahan lama dan lebih mampu mengontrol ejakulasi. Yaitu, dengan latihan kegel.

 

Saya yakin sebagian besar dari anda sudah mengetahui metode ini, tapi bagaimanapun pasti ada yang belum tahu. Berikut saya cuplik dari kapanlagi. com.

Sebuah pertanyaan yang banyak diutarakan seorang pria yaitu, “Bagaimana saya bisa mengontrol diri agar tidak terlalu cepat ejakulasi?” Jawabannya cukup sederhana – memang tidak sesederhana itu, karena masih ada jalan untuk mengatasinya.

Anda dapat melakukannya saat Anda sedang duduk atau sedang bekerja dihadapan pengawasan.

 

Otot PC

Baik wanita atau pria harus memiliki sebuah otot PC (pubococcygeus), untuk melindungi pinggul saat berada di lantai. Anda harus tetap menjaga otot-otot tersebut tetap dalam posisi puncak sehingga Anda bisa memaksimalkan pengalaman seks Anda.

 

Berikutnya pergilah ke kamar kecil dan mulailah buang air kecil dan cobalah untuk berhenti buang air kecil di tengah-tengah, bisakah Anda melakukan hal tersebut? Jika Anda tak bisa melakukannya cobalah untuk membiasakan hal tersebut untuk mempertahankan kesehatan Mr P.

 

Percobaan lainnya, saat Anda mengalami ejakulasi bisakah Anda menekan otot-otot PC Anda dan membuat Mr. P Anda bangun. Jika Anda tidak bisa melakukannya, berarti Anda membutuhkan latihan seks setiap hari, lebih dari yang Anda perkirakan.

 

Cara Kerja Otot

Melatih otot-otot tersebut secara rutin akan memperpanjang waktu bercinta Anda dan semakin membuat saat klimaks lebih hebat. Beberapa pria yang memiliki otot-otot PC yang sehat sebenarnya dapat menggantungkan sehelai handuk saat mengalami ereksi dan menaikkannya serta merendahkan Mr. P mereka dengan kemauan sendiri. Anda juga dapat menggunakan sehelai kain atau sapu tangan.

Melatih otot bisep Anda dapat membantu memberi kekuatan lebih, otot-otot PC dapat membantu Anda menentukan serta memberi kekuatan saat Anda mengalami ereksi dan orgasme.

 

Lokasi otot

Seperti yang telah disebutkan di atas, menghentikan urine saat Anda buang air kecil dapat menentukan saat Anda harus menggunakan otot-otot PC, cobalah berhenti buang air kecil sampai tiga kali sehingga Anda dapat menentukan posisi otot-otot PC tersebut.

Meskipun metode ini kurang terdengar memikat, tetapi Anda dapat menggunakan salah satu jari Anda dan mencoba untuk membuat otot-otot PC berkontraksi, sehingga Anda dapat merasakannya karena jari-jari anda akan merasakan kontraksi pada anus (karena sebuah tekanan). Selalu usahakan otot-otot yang lain (paha, punggung, serta perut) dalam keadaan santai. Ingatlah semakin kuat otot-otot PC Anda maka Anda akan semakin menikmati seks.

 

Pilih Latihan

Terdapat beberapa perbedaan latihan yang dapat Anda lakukan. Pilihlah salah satu yang sesuai untuk diri Anda dan lakukanlah secara rutin, dan ajaklah pasangan Anda untuk turut melakukannya juga, karena Anda berdua dapat saling merasakan keuntungannya. Selalu mempertahankan otot-otot yang lainnya tetap dalam keadaan santai.

 

Latihan 1:

Dengan segera ketatkan dan lepaskan otot-otot PC dalam tempo waktu 10 detik – dan istirahat selama 10 detik. Ulangi sampai tiga kali dan istirahatlah selam 30 detik. Ketatkan dan lepaskan selama 5 detik dengan jedah waktu setiap 5 detik – istirahatlah selama 10 detik. Ketatkan otot-otot PC Anda selama 30 detik dan lepaskan kembali selama 30 detik – ulangi selama 3 kali. Ulangi latihan tersebut setiap hari.

 

Latihan 2:

Ketatkan otot-otot PC Anda dan pertahankan sampai hitungan ke 5 dan lepaskan. Ulangi sampai 10 kali. Ketatkan dan lepaskan otot-otot tersebut sepuluh kali lebih cepat, dan ulangi sampai tiga kali. Ketatkan dan lepaskan otot-otot PC dalam waktu lebih lama dan selang yang pendek dalam hitungan ke sepuluh. Ulangi sebanyak tiga kali. Ketatkan otot-otot tersebut dan pertahankan selama mungkin, cobalah untuk mempertahankannya selam 120 detik (selama 2 menit).

 

Latihan 3:

Tekan dan lepaskan otot tersebut secara terus menerus. Mulai dengan satu set 30, dan kemudian secara perlahan-lahan tingakatkan sampai melebihi 100. Tekan seketat mungkin (pastikan hanya otot-otot PC Anda otot yang diketetkan). Pertahankan selama 20 detik, kemudian istirahatkan selama 30 detik. Ulangi sampai 5 kali.

 

Latihan 4:

Perlahan-lahan mulailah mengetatkan dan melepaskan otot-otot Anda selama 2 menit setiap hari sampai Anda dapat mengerjakannya selama 20 menit sekurang-kurangnya 3 kali setiap hari. Lakukan sampai akhirnya Anda bisa melakukannya sekurang-kurangnya 200 perulangan setiap sesi.

 

Kapanpun

Perlu diingat bahwa Anda dapat melakukan latihan tersebut dimana saja dan kapan saja, tidak ada alasan apapun Anda mengabaikan latihan tersebut. Tidak seorangpun akan mengetahui bahwa Anda sedang menekan atau mengetatkan otot-otot tersebut, kecuali Anda terus tersenyum dan melakukannya seperti orang tolol.

 

Karena otot-otot tersebut sembuh dengan segera, Anda bisa memulai “membangunkannya” dengan ereksi yang lebih solid, terutama jika kekasih hati sedang tidur telanjang di sebelah Anda pada malam hari (Anda pasti mengetahui maksud saya).

 

Disarankan untuk berlatih setiap hari dalam hidup Anda. Kemampuan seksual serta kontrol diri Anda akan semakin meningkat dan Anda akan mendapatkan Mr. P Anda menjadi lebih kuat.

 

Melewati ruangan

Anda bisa mengambil keuntungan dari latihan PC tersebut dengan sedikit selera humor “semprot di seberang ruangan” (squirt across the room) departemen.

 

Ingatkah Anda pada Peter North bintang pornografi? Sebuah kabar angin menyatakan dia lakukan berlatih hal tersebut setiap hari Anda juga bisa melakukan ereksi tersebut bahkan bisa mengalami ejalulasi sampai langit-langit. Nikmatlah cara tersebut…

 

Nikmatilah

Jika Anda mulai menguasai latihan tersebut dan dapat melihat sebuah perbedaan dengan jelas, maka dilain waktu saat Anda bercinta dengan seorang wanita usahakan untuk tetap didalamnya tanpa bergerak sedikitpun. Sebaliknya jika Anda melakukan gerakan keluar masuk seperti yang biasa lakukan, semata-mata hanya untuk menekan dan melepas otot PC Anda.

Jika pasangan Anda melakukan latihan tersebut dengan benar, Anda berdua dapat mencobanya satu sama lain sehingga mendapatkan sebuah sensasi bahwa Miss V nya memberi Anda sebuah “hug”(puncak), dan pasangan Anda akan merasa seperti Anda meraih daerah G-spot-nya, dan percayalah Anda berdua akan menikmatinya.

 

Demikianlah yang saya sajikan semoga bisa diambil manfaatnya bagi anda yang sudah dewasa dan berumah tangga agar hubungan lebih harmonis.

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: